Popular Posts

Blogger templates

Blogger news

Blogroll

Flag Counter

About

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Pengikut

Sabtu, 02 November 2013


IBU

Bagiku ibu adalah sesosok perempuan yang sangat berarti dalam hidupku.
Selama 9 bulan, aku berada di dalam kandungannya, dirawat dengan penuh kasih sayang, hingga aku dilahirkan harus dengan perjuangan yang begitu besar, mempertaruhkan nyawanya. 
Tapi, dia terus berjuang untuk melahirkanku, dan merawatku hingga aku sebesar ini.
Jasanya tidak akan pernah bisa terbalaskan samapi kapanpun. Dari aku kecil, ia merawatku dengan penuh kasih sayang dan tidak pernah ada kata ‘LELAH’.
Namun terkadang, aku sering membuatnya kesal, marah, sedih, kecewa dan membentaknya. Tapi, sungguh aku sangat menyayanginya.,
Di dalam doa – doanya, dia selalu berdoa untuk anak- anaknya. Dia selalu menginginkan yang terbaik untuk anak- anaknya itu, dia selalu berusaha untuk membahagiakan anaknya.
Tanpa ibu, aku tidak akan ada di dunia ini,.
Tanpa ibu, aku tidak akan sebesar ini.
Tanpa ibu, aku bukanlah apa – apa.
Karena ibu, aku bisa menjadi seperti ini.
Memang benar, ‘ SURGA ADA DI TELAPAK KAKI IBU ‘.
Karena ibulah orang yang paling berarti dalam hidup kita, orang yang selalu tau mengenai kita, orang yang selalu dekat dengan kita, dan orang yang harus kita hormati dan cintai.
Pengorbanan ibu, tidak akan pernah bisa kita bayar. Namun, kita bisa renungkan dalam hati kita dan berterima kasih kepada Ibu.
Pengorbanannya tidak bisa dituliskan dengan sebuah kalimat, atau kata- kata.
Karna sungguh besar dan tidak bisa diungkapkan.
Terima kasih, IBU..
Aku sangat menyayangimu, IBU..
I LOVE YOU, MOM...

0 komentar: